Mitos Dari Penumbuhan Lebih Tinggi

Saya yakin Anda pernah melihat iklan yang mengklaim untuk membuat Anda lebih tinggi ajaib bahkan jika Anda berusia 50 tahun dan bungkuk. Semua orang tahu bahwa setelah pubertas , tulang Anda benar-benar kaku , dan Anda ditakdirkan untuk tinggi badan Anda selamanya.

Apakah ini benar ? Apakah semua orang bagaimana untuk tumbuh lebih tinggi sistem Total BS dan hanya memangsa sangat singkat ? Apakah tidak ada kesempatan bagi saya untuk tumbuh lebih tinggi ? Faktanya adalah , kita tidak hanya tumbuh lebih tinggi. Pendek tulang memanjang operasi, tidak layak untuk tulang Anda untuk tumbuh setelah lempeng pertumbuhan telah ditutup. Meskipun demikian , masih ada ruang untuk meningkatkan tinggi badan Anda dan tidak memerlukan melanggar tulang kering Anda dan menariknya terpisah.

Fakta-fakta tentang tumbuh lebih tinggi.

Bila Anda seorang bayi wee , banyak tulang Anda yang licin lembut , fleksibel substansi yang disebut tulang rawan. Seiring pertambahan usia , tulang rawan perlahan membeku menjadi tulang padat. Sepanjang masa remaja , pertumbuhan piring di ujung tulang mengalami lonjakan pertumbuhan yang diaktifkan oleh hormon pertumbuhan Anda.

Inilah yang menyebabkan Anda untuk menembak selama masa pubertas. Setelah pubertas , pertumbuhan piring sepenuhnya melebur menjadi tulang dan pendek operasi , tidak akan membuat mereka tumbuh lagi bajusenamgrosir.blogspot.com/TANAHABANG. Setiap program yang mengklaim untuk membuat Anda lebih tinggi dengan memperpanjang tulang Anda adalah penipuan besar.

Jadi tidak ada harapan ?

Kau tidak di neraka Dante , Anda tidak harus meninggalkan semua harapan dulu. Ada satu metode yang telah terbukti untuk meningkatkan tinggi dan tidak melibatkan hipnotis , operasi, atau hormon pertumbuhan. Metode ini adalah untuk meningkatkan panjang tulang belakang Anda.

Para wanita Burma Paduang suku tempat cincin kuningan di leher mereka untuk memperpanjang mereka. Hal ini melaporkan bahwa beberapa bahkan telah meningkat itu 15 sampai 20 inci ! Bagaimana mungkin ?

Tulang belakang Anda terdiri dari 33 ruas individu dengan antar – tulang fibro – tulang rawan antara setiap disk. Ini berfungsi sebagai peredam kejut yang melindungi tulang belakang kami. Tulang rawan ini mampu pertumbuhan dan perkembangan bahkan sampai usia tua.

Bagaimana Anda tumbuh disk ini antar – tulang ?

1 ) Peregangan

Peregangan dan olahraga memungkinkan untuk meningkatkan sirkulasi darah dan cairan di seluruh disk , merangsang pertumbuhan. Hal ini juga decompress tulang rawan sehingga mengembang secara maksimal.

2 ) tidur Proper

Gravitasi kompres dan meminimalkan daerah antara tulang dan dari waktu ke waktu , tulang belakang Anda akan mengeras ke negara ini diminimalkan , menghalangi Anda mencapai potensi tinggi maksimum Anda. Tidur yang tepat melawan kompresi ini efek gravitasi dan membantu untuk meluruskan kelengkungan tulang belakang.

Membantu tulang belakang untuk mendapatkan lebih lama dan sehat tidak hanya membuat Anda lebih tinggi , tapi itu sangat meningkatkan postur. Postur yang baik akan membuat Anda terlihat lebih percaya diri dan akibatnya , lebih tinggi.

Jadi apa putusan pada sistem ini tumbuh lebih tinggi ?

Mereka bekerja ! Tapi tidak dalam cara mereka iklankan. Anda tidak akan tumbuh enam inci dalam tiga minggu. Demikian juga, Anda tidak akan mendapatkan kaki Anda lagi , atau meningkatkan hormon pertumbuhan yang secara ajaib akan membuat Anda tumbuh ketika Anda berusia 50 tahun. Apa yang akan terjadi jika Anda mengikuti program latihan , Anda akan memperpanjang tulang belakang Anda 1/2 “untuk 2 “. Dan jika Anda mempertahankan latihan , beberapa atau semua keuntungan ini bisa menjadi permanen.

Leave a comment